1 Komentar

Forum Silaturahmi

Sebuah forum silaturahmi dalam bentuk apapun sejatinya adalah alat yang memiliki peran besar untuk membina pertemanan ataupun persahabatan. Banyak perubahan-2 yang positif didalam silaturahmi untuk lebih mendekatkan diri bagi masing-2 individunya. Dalam konteks ini Alumni SMPN 4 Bogor (ALUSPAT BOGOR) terutama yang telah berpuluhan tahun telah menjadi ex-siswa SMP Negeri 4 BOGOR memandang penting keberadaan forum silaturahmi ini, untuk itu terbentuklah blog dengan nama ALUSPAT 60-70-80’an atau bagi para FACEBOOKER juga telah terbentuk grup dengan nama yang sama. Blog ini dibentuk dalam kaitan mempermudah informasi diantara Alumnus SMPN 4 Bogor pada umumnya dan menjadi milik kita bersama. Sekecil apapun yang kita perbuat akan menjadikan kebaikan & kebahagiaan bagi teman-teman kita, amin. (Purwono Kuntardi)

 


 

 

One comment on “Forum Silaturahmi

  1. Pertama bertemu teman SMPN 4 BOGOR sealumni 1971 dulu pada saat ini, kita seolah tidak mengenal wajah sama sekali eks teman sekolah dulu. Bahkan setelah diajak salaman pun kita masih bertanya-tanya siapa ini? Nah, setelah kita amati raut wajah temens tersebut, barulah sedikit demi sedikit memori kita terbuka ke masa 40 tahun silam. Lalu terbayang di ingatan kita melalui raut wajah yg sudah mulai berubah, tapi sepintas masih menyisakan garis wajah 40 tahun yang lalu. Si anu misalnya dibayangkan masih bercelana pendek, seragam sekolah, rambut yang pendek, atau yang wanita masih di bayangkan memakai rok mini, rambut pendek sebahu, buntut kuda atau di kepang. Pokoknya tampang serta wajah yang dulu terlihat kembali.
    “Oh…iya. dia itu yang dulu……….bla..bla… ooo, ya gua inget sekarang……” Kemudian terdengar suara tertawa disertai kelakar.
    Itulah sekelumit ekspresi yang tergambar dalam acara pulkumpul di sekretariat setiap hari sabtu dan minggu. Siapa menyusul muncul………? (POENK).

    Rumah kosong yang dimaksud adalah rumah ‘ortu’ rekan Johnny Suyudi, yang berhalaman luas, serta setrategis, mudah dicapai walaupun hanya naik angkot.
    Kami, para alumnus sangat berterima kasih atas kesediaannya rekan Johnny yang bersedia meminjamkan rumah tersebut kendati harus sibuk menyediakan air minum, kopi, dsb. Insya Allah itu semua untuk suksesnya reuni dan silaturahmi Alumni ’71 SMP-N 4 Bogor. Di situ kita dapat berceritera1001 kenangan pada 40 tahun silam, saling bertukar wawasan dan pengalaman hidup, serta bergurau seperti msh sepert dulu. Silakan temans yang ingin bergabung, datanglah pada hari Sabtu dan Mingg ba’da zuhur.
    Semoga tali pertemanan dan persaudaraan kita langgeng. Hatur Nuhun………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: