6 Komentar

baru WACANA ………….???

Iwan Prilianto dan Hermansyah Oking

Alumni SMPN 4 BOGOR (ALUSPAT’71 BOGOR), mempunyai wacana untuk mendukung Calon Walikota Bogor pada Pilkada Walikota Bogor 2013, balon (bakal calon) yang akan kami dukung dari alumnus 1971 SMPN 4 Bogor yang potensial calon walikota Bogor ada 2 kandidat. Siapa lagi kandidatnya kalo bukan Hermansyah Oking atau Iwan Prilianto yang sedang santer-santernya dibicarakan diantara rekan-rekan. Pilkada yang akan diikutinyanya, adalah Pilkada Kota Bogor 2013, karena pada waktu itu (tahun 2013) telah menyelesaikan masa dinasnya (pensiun dari PNS/TNI). Setelah kami bergaul kembali dan aktif kumpul-kumpul (silaturahmi) di ALUSPAT’71 BOGOR, beliau-beliau terlihat mempunyai INTERGRITAS & ANTUSIAS untuk membangun Kota Bogor yang tercinta ini. Keduanya juga sebagai putra daerah Bogor, lahir/kecil & dibesarkan di Kota Bogor. Mengapa ini diwacanakan….? Karena sebelumnya ada diantara Alumni SMPN 4 BOGOR, yang telah menjadi Bupati Bogor dan sukses membangun Kabupaten Bogor. Malah sekarang dengar-2 mencalonkan menjadi Gubernur Jawa Barat. Biarkan proses ini berjalan secara alamiah dan siapa tahu nantinya ada yang lebih baik yang dapat membangun kota Bogor khususnya. Mari Alumni SMP 4 BOGOR umumnya, kita mendukung bila ada rekan-rekan alumnus dari SMPN 4 BOGOR yang mencalonkan untuk mengikuti Pilkada-2 berikutnya atau mungkin juga Pemilu yang akan datang, amin. (Diposkan oleh: Sri Budiarti)

acara kumpul-2nya lebih merakyat (lesehan)

 Mereka mempunyai kegemaran yang sama, yaitu menyanyi:
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

6 comments on “baru WACANA ………….???

  1. mencalonkan diri atau dicalonkan oleh …..broer

  2. Walopun belon mengerucut ngga apa2… IWAN atau Herman.
    Mmg ada budaya malu malu dari calon dan temen2 utk menetapkan pilihan dari SMP 4 atau mmg belon waktunya menentukan pilihan ?
    Saya pribadi pilih Iwan aja deh, karena merindukan figur TNI yang tegas…. bagaimana yg lain ?

  3. aku juga dukung Iwan deh…. rada-rada teges, biar bogor lebih tertata tdk semrawut perlu figur yg rada kereng gitu… he he he

  4. Sebelum maju, harusnya kita Fit and Proper Test heula antara kita, biar mereka siap maju, dan dapat dukungan dari kita……………………………….

    siiiiiiiaaaaaaap………!!!

  5. Mari teman2 Aluspat ’71 kita nyanyikan:
    “…..maaaju tak gentar, pastiii kita dukung…..”
    Bergerak, bergerak…..!
    Serentak, serentak……!
    Majulah, majulah…..menang!!

    Klo memungkinkan keduanya maju ke balon misalnya, ya tetep kita dukung. Buat saya yang penting ‘urang Bogor kudu bisa bebenah di imah sorangan’. Syukur2 balon Aluspat ’71 tidak ‘meletus’ di jalan. Amin…..

    Bagi rekan-rekan yang merasa ALUMNI (lulusan) ’71 SMPN-4 Bogor, silakan masuk ke blog ini. Berikan tanggapan / komentar positif dari komunitas kita. Terima kasih / hatur nuhun…….

    • setirna mana……?
      dihareup aya tangkal, masa ditabrak…….

      Buat quesionair dulu, sebarkan secara acak ke warga BOGOR,
      baru kita tahu sejauh mana Calon Walikota Bogor yang dari
      teman kita POPULER…………..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: