Tinggalkan komentar

Silaturahmi Akbar

Alumni SMPN 4 BOGOR

Setelah diskusi………Gizi juga diperlukan………..

Ajang SILATURAHMI Akbar ALUSPAT ini diselenggarakan oleh Alumni SMPN 4 Bogor 3 Dekade Awal, yang dimotori Sesepuh Aluspat terutama oleh Kang Mulya Soepardi, karena even ini belum tentu bisa dilaksanakan tiap 5 tahun seX, apalagi tiap tahun? ini kesempatan bagi beliau-2 masih bisa EXist, seperti yg dikatakan (dalam sambutan) oleh salah satu dari sesepuh, sewaktu REUNI ALUSPAT 60-an SMP Negeri 4 Bogor, bahwa anggota mereka bukannya bertambah, tapi malah berkurang. Untuk itu mari kita dukung Silaturahmi Akbar ini, semoga sukses………aamiin. (Status Fb Retno Winarni)

Menurut para Sesepuh acara yg akan dilaksanakan bukan REUNI, karena kita2 ini sebelumnya tidak pernah berkumpul, jadi antar Aluspat saling silahturahmi, dan waktunya ingin bersamaan maka kawan-2 kita ini menamakan SILATURAHMI AKBAR…… Siapa tahu ini bersejarah bagi SMPN 4 Bogor, atau Aluspat Heritage bahkan mungkin tercatat di Bogor Heritage. Mudah2an niat yang mulia ini terwujud, aamiin (komen Facebook dari Zaenuri Uri)

Silaturahmi merupakan ibadah yang sangat agung, mudah dan membawa berkah. Rekan ALUSPAT 60-70-80an BOGOR hendaknya tidak melalaikan dan melupakannya. Sehingga perlu meluangkan waktu untuk melaksanakan amal shalih ini. Demikian banyak dan mudahnya alat transportasi dan komunikasi, seharusnya menambah semangat para Aluspater bersilaturahmi. Bukankah silaturahmi merupakan satu kebutuhan yang dituntut fitrah manusia? Karena dapat menyempurnakan rasa cinta dan interaksi sosial antar umat manusia. Silaturahmi juga merupakan dalil dan tanda kedermawanan serta ketinggian akhlak seseorang. (Aluspat Senior)

Mulya Soepardi

Suasana LESEHAN menunjukan keAKRABan………

SMP Negeri 4 Bogor

Perdebatan (saling sanggah) cukup sengit,

.

Bogor Heritage

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: