SILATURAHMI DAN TEMU KANGEN GARUDA-X

Alumni SMPN 4 Bogor

Foto bersama Guru/Ex Guru dengan Garuda-X. (wasit: Sdr Iman Nuriman).

Bertempat di area lapangan basket SMPN IV Bogor dan dengan dukungan dari sekolah, pada Minggu 10 Januari 2016 lalu kegiatan Silaturrahmi dan Temu Kangen Klub Bola Basket Garuda-X dapat kami laksanakan.
Run-down acara yang disusun panitia antara lain:
– sarapan pagi (nasi uduk, mie golosor dkk.),
– senam pagi,
– sepatah dua patah kata,
– pertandingan basket vs Guru/Ex Guru SMPN IV,
– three-point contest: trophy “GX Sejati” dimenangkan oleh Faisal ‘79,
– penyerahan bingkisan untuk Guru dan Tim Basket Sekolah.

Didit Pradipto

Sebagian keluarga besar GX yang hadir…………………

SMP Negeri 4 BogorPagi itu sekitar 50 orang eks anggota Garuda-X hadir di Sekolah, termasuk kawan-kawan yang berdomisili di Bandung dan Jakarta. Alhamdulillah walaupun acara belum dihadiri seluruh perwakilan dari tiap angkatan, namun suasana yang berlangsung guyub dan dipenuhi canda-tawa telah dapat melepas rasa kangen bertemu teman-teman pada hari Minggu kemarin.

Basket Ball Bogor

Gado-gado Silaturahmi dan Temu Kangen Garuda-X

Klub Basket Ball

Member Garuda X ’83 – ’85

Aluspat Bogor

Ada beberapa mimpi yang muncul di benak eks pendiri dan teman-teman, Insya Allah akan digulirkan pada waktunya. Yang terpenting, tujuan utama menyambung kembali silaturahmi yang sempat terputus oleh waktu dan jarak dapat dipenuhi. Semoga persaudaraan dapat terus terbina.
Acara dihadiri oleh para 6 orang (dari 7) pendiri GX, yang berasal dari Aluspat ’79: Duduh Hudaya, Herdi, Tajudin, Firman, Iwan Karyana dan Muklis (PGRI ’79). Sedangkan Guru/ex Guru yang hadir antara lain: Pak Supardi, Pak Bahtiar, Pak Darma.   Setelah kegiatan reuni berakhir menjelang jam sebelas pagi, acara dilanjutkan dengan kunjungan ke kediamannya eks Pembina Garuda-X di Jalan Abesin No.1.   BOGOR
Reported by:  Didit Pradipto   Alumni SMPN 4 Bogor   (Aluspat Bogor)

Kartini 16 Bogor

Didit Pradipto -

(1) Three pointer contest (2) keluarga besar GX (3) Penyerahan simbolis bola basket kepada Tim Basket SMPN 4 Bogor

Komunitas Basket Ball

(1) Member Garuda X, ex Aluspat 79 (2) Member Garuda X ’81 — bersama Lia Linawati, Mutia Tita, Kristianti Prabowo, Erwin Dany dan Yudi Wiku di SMPN 4 Bogor.

 

%d blogger menyukai ini: