Buka Bersama

Alumni SMPN 4 Bogor

Kegiatan buka puasa bersama tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan. Mulai dari buka bersama keluarga besar, kawan, kolega ataupun grup komunitas tertentu. Buka puasa bersama bukan sekedar temu kangen dan bersorak sorai bersama kolega, namun lihatlah ini sebagai momen untuk menyambung tali silaturahmi yang telah lama terputus dari para ALUSPATer sejak acara ‘Silaturahmi Akbar’. Adapun perkara menjalin silaturahmi ini sangat penting bagi komunitas Alumni SMPN 4 Bogor. Jika kita cermati tenyata tradisi ini juga memiliki manfaat bukan hanya bagi peserta buka puasa bersama namun juga bermanfaat bagi orang lain.

Aluspat BogorTokoh Bogor

Pengajian dan Buka Bersama ALUMNI SMPN 4 Bogor/Aluspat Lintas Angkatan di GUMATI CAFE PALEDANG 11 Juni 2016…. INDAHNYA KEBERSAMAAN….. (Encep Amin Rais) Meningkatn engan teman-teman kita.ya kerjasama adalah manfaat ini bisa kita dapatkan ketika sedang mengadakan kegiatan buka bersama. Adanya ajang kumpul-kumpul ini mestinya dimanfaatkan pula untuk membuka jalan dalam berlomba-lomba dalam kebaikan dengan kegiatan ibadah secara kolektif, seperti mengumpulkan zakat dan menyalurkannya ke wadah yang membutuhkan.

Noviati Sari

Gumati Bogor

Dengan demikian, kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan diharapkan untuk bisa terus eksis. Alangkah lebih baiknya apabila buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan ini juga ditingkatkan kwalitasnya dan bisa dinikmati jamaah dalam skala yang lebih luas. Sekian tujuan, hikmah dan manfaat buka puasa bersama. Semoga ibadah puasa kita menjadi lebih sempurna dari tahun-tahun sebelumnya. Amiin…

Gumati

%d blogger menyukai ini: