Tinggalkan komentar

Hikmatnya HbH 1433 H

Seperti di Kebun Raya saja………………………….???

Kota Hujan– Alumni 1971 SMPN 4 BOGOR, Minggu (30/9) lalu mengadakan kegiatan Halal bi Halal 1433 H dan Silaturrahmi. Kegiatan ini dilaksanaan di jalan Dr. Semeru 61 BOGOR  yang sekaligus menjadi Markaz ALUSPAT’71 BOGOR. Dalam kegiatan halal bi halal dan silaturrahmi ini, turut  hadir dua wajah baru Sri Utami dan Taufik Hidayat. Selain itu juga tampak hadir Mulya Soepardi (sebagai Bintang Tamu), beliau Alumni 1964 SMP Negeri 4 BOGOR, dan juga rekan alumni paling senior sekaligus sebagai Facebookers. Ketua Aluspat’71 Hedi Achadiat dalam sambutannya mengatakan, halal bi halal itu dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi diantara seluruh Alumni 1971 dan juga untuk mengalang alumni-alumni yang lain dari SMPN 4 BOGOR. ‘‘Kami berharap dengan kegiatan ini, tali silaturahim diantara kita semua menjadi lebih terjalin erat. Oleh karenanya, kami dalam kesempatan ini pertama kali mengundang yang lebih senior untuk dapat memberikan pengarahan kepada yuniornya.  Sementara itu, perwakilan Alumni yang lebih senior, kang’ Mulya Soepardi, mengatakan dalam sambutannya, silaturahmi itu merupakan ajang yang ditujukan untuk mempererat tali persaudaraan antar alumni, khususnya alumnus yang telah lama meninggalkan almamaternya. Oleh sebab itu, kesempatan yang baik tersebut harus dimanfaatkan oleh seluruh para alumni. ‘‘Manfaatkan kesempatan ini sebagai ajang untuk memberikan masukan, memberikan sumbang saran kepada ketua atau panitia. Semoga dengan silaturahmi ini bisa mempererat tali silaturahmi kita semua,’‘ ucapnya. ‘‘Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan nilai tambah dalam hubungan kita bersama,’‘ tegasnya. Juga pada kesempatan acara tersebut diisi tausyiah oleh rekan alumni’71 ustadz Mahmud Yunus dan ditutup dengan doa. (Purwono Kuntardi / Pembawa Acara)

Pembawa Acara : Purwono Kuntardi

menyimak sambutan Ketua Aluspat 1971 BOGOR (Hedi Achadiat)

Mulya Soepardi

mendapat pengarahan dari kang’Mulya Soepardi (Aluspat 1964)

Tausyiah & Do’a oleh Ustadz Mahmud Yunus

Ramah tamah di Halal bi Halal ALUSPAT’71 BOGOR:

L e s e h a n

insya Allah kita bersilaturahmi di HbH 1434 H…………….

—————————————————

(Keterangan foto yang di Bawah)

Ketika sebagian temans Aluspat ’71 menjenguk rekan Sofyan, setelah acara silaturahim/halal bi halal (Minggu, 30/9).
Rekan Sofyan sangat terharu sambil meneteskan air mata seraya mengucapkan terima kasih yang tak tehingga, tatkala kang Hedi menyerahkan sekedar bantuan uang dari teman-teman untuk menambah keperluan pengobatan.
“Terima kasih…terima kasih….saya telah merepotkan Anda semua….”, seraya tersedu-sedu. Haru bercampur perasaan tidak percaya, karena tiba-tiba kedatangan temans yang tak diduga sebelumnya. Itulah hikmah dari pertemuan/silaturahim kita, semoga tali silaturahim kita
tidak terputus di tengah jalan. Aamiin…….(Foto: Sofyan duduk, berbaju koko putih, kopiah bergaris).

diposkan oleh Purwono Kuntardi (Poenk Kuntardi)

melawat (bezoek) rekan Sofian (Pian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: