ngaGELAR @71

Alumni SMPN 4 BogorSenang rasanya berkumpul bersama teman, mengingat Alumni SMPN 4 Bogor 1971 yang jarang bertemu, dan ini menjadi ajang bertemu kembali dengan kawan-kawan. Tidak mudah untuk mengumpulkan ALUSPATer ‘71, namun jika kita saling toleransi maka setiap hambatan dalam pul-ngumpul ini dapat diatasi bersama. Selain kumpul-kumpul untuk mengenang masa lalu kita, juga bisa saling sharing mengenai keadaan teman-teman masa kini. Ngumpul bareng #teman memang selalu menyenangkan, apalagi kalau sudah lama nggak ketemu karena sama-sama sibuk atau beda kota. Pasti terasa kangen banget begitu tuh. Tapi kalau cuma ketemuan, ngobrol sebentar, terus pulang, pasti terasa hampa. Di Acara kumpul-2 ini lebih banyak ngariung / lesehan / ngaGELAR (tikar/karpet/permadani/hambal) yang mencerminkan gimana suasana ‘guyub’ / akrab dalam suasana canda / serius diantara teman-2 kita. Pertemanan dan persaudaraan yang sangat erat tak bisa dilupakan………………………..!

Poenk Kuntardi

Tempatnya Daday (Sukandar)

Rahmat Wira

K R B

Aluspat 71 Aluspat Bogor SMP Negeri 4 Bogor ……………… Terima kasih kepada semua teman yang sudah berkenan dan menyempatkan diri untuk hadir & berkumpul. Semoga pertemuan kita ini meninggalkan kesan yang baik, dan semoga kita bisa bertemu lagi di acara-acara yang lain. Aamiin.

Hedi Achadiat Syamsibar Yusuf Retno Winarni Bogor tea Asia Gunawan Taman Mini Indonesi Indah Bogor Heritage

Guru SMPN 4 Bogor

Takziah ke rumah bu’ Syamsibar Yusuf (istri almarhum Pak’ Yusuf Syech)

Ngariung Bogor Komunitas Bogor Tokoh Bogor Alumni SMPN 4 BOGORFoto ini Halal bi Halal Alumni SMPN 4 Bogor yang ke 2 setelah REUNIAN Juli 2011 di Markaz ALUSPAT’71, waktu itu kami mengundang salah seorang Senior dari Aluspat (Mulya Soepardi) , mungkin sekarang menjadi Sesepuh Aluspat. Inilah awal pertemuan pertama Senior & Yunior ALUSPAT yang selanjutnya berkembang menjadi Aluspat 60-70-80an  Aluspat Lintas Angkatan  ikatan ALUSPAT.
Disalah satu postingan dari kang’ Mulya di facebooknya; “Waktu ada pertemuan re_union Aluspat 71 – kebetulan saya diundang – karena nyambung cerita di Facebook (FB) sama bro Johnny Suyudi dan saya berkenan datang walaupun saya tidak ada yang kenal secara phisyc – karena memang perbedaannya 7 tahun. Yang lebih menggembirakan teman2 lain sesama Aluspat 71 telah menerima saya dengan baik – saya didaulat untuk bercerita pengalaman saya sejak masa kecil sampai masa tua, cerita pengalaman, cerita anak, cerita kehidupan dan lain2 …… Alhamdullilah pertemuan itu menjadi awal pertemanan saya dengan Aluspat 71 atau Aluspater yang lain dikemudian hari”.Kota Bogor Kuliner Bogor

Catatan :

%d blogger menyukai ini: