HbH & HUT-RI 2015 Aluspat’71 BOGOR

ALUSPAT BOGOR

Acara HbH 2015 – ALUSPAT 71 dilaksanakan di Tempatnya Iwan Prilianto (Villa OQ), Komunitas ini diperjuangkan oleh semua anggota, lebih jauh lagi kekompakan digagas dan diperjuangkan bukan hanya untuk perorangan, tetapi juga untuk menggelar kesejahteraan, menggelar keadilan bagi anggota-anggotanya. Meski telah 3 (tiga) kali / 1X absen, melaksanakan HbH tapi teman-2 lama yang baru hadir juga ada seperti Ahmad Sodikin, Marpingah, Rusmiati, Eli Marliah (Cirebon) dan juga tidak ketinggalan Rivai Popeye  dari Semarang. Alasan kenapa d Tempatnya bung’ Iwan, seperti kata Omy Basman : “……………….disini sdh direncanakan sejak 1 thn yang lalu… kami merasa tuan rumah sudah banyak membantu waktu sehatnya, skrg dia sakit dan tdk bs kemana2 krn stroke… jadi kami sekarang yg datang…”.

Mulya Soepardi

Villa OQ – Pasir Eurih BOGOR

Kuliner BogorAlumni SMPN 4 BogorBogor HeritageIwan PriliantoOmy Basman

Meski intinya Halal bi Halal 1436 H, tapi masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2015, tidak kurang memeriahkannya dengan beragam permainan masyarakat dipertandingkan. Permainan yang di motori oleh bu’ Syamsibar Yusuf & bu’ Retno Winarni, “Selama ini kami jarang bertemu karena berbagai kesibukan. Kali ini kita manfaatkan untuk bersenang-senang,” ujarnya.   Kapan lagi Halal bi Halal mendekati HUT-RI…….?.
Ini sebagian dari komentar Anggota Alumni SMPN 4 Bogor: Hedi Achadiat S Sumawikarta  “Ternyata seusia ini lomba kerupuk masih jago semua…”. Zaenuri Uri : “mengingatkan kita puluhan tahun yang lalu”. Omy Basman : “… HBH dgn teman2 Aluspat’71… sdh berteman sejak 46 tahun yll… sdh jd oma, opa, kakek dan nenek… panitia bikin kejutan… he he he..”. Dan juga komen: “ha ha ha… didiskualifikasi krn tinggal segigit goyang terus talinya.. akhirnya menang juara ke 2 utk lomba balon dikipas make hihid… hadiahnya 2 lembar saputangan handuk… horeeeee..”. Meilya Danuwijaya : “Euuuuupppsss horeeee juaranya mba Omy”. Lestari Pancawardani : ”Kalau msh tinggal di sekitar bogor, pasti saya ikutan mbak..saya angk 79”. Johnny Suyudi : “MERDEKAAA….. ga terasa usia sudah atau hampir Kepala 6 (enam) tapi masih ikut berpartisipasi…………”.  Sukandar Djajadiredja :  “Kata Iwan teh….kos ABG amat sih……, sampe kacamatanya mau copot hahaha….”.
Tak terasa di tahun 2015 ini, Indonesia telah merdeka sejak tanggal 17 Agustus 1945, dan pada tanggal 17 Agustus 2015 ini, genap sudah pada usia kemerdekaan yang ke-70 tahunnya. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Merdeka…!
Rivai PopeyeRetno WinarniTono DasarRahmat WiraHUT RIRetno Winarni-Syamsibar YusufSMPN 4 Bogor

%d blogger menyukai ini: