Tinggalkan komentar

Klrg. Aluspat

Setiap kali rekan-rekan alumnus berkumpul…. sebagian rekan serius membicarakan tentang reuni atau acara kumpul-2 lagi, tapi sebagian lagi becanda, mengobrolkan keluarga atau menyediakan penganan, bisa juga gosipkan rekan atau orang lain. Maklum, seperti waktu mereka sekolah dulu, di dalam kelas, ada yang serius mendengarkan pelajaran, tapi ada yang asyik ngobrol atau corat-coret halaman buku. Mungkin hal tersebut berlanjut terus sampai sekarang, Tapi mulai kini mari mendata siapa-siapa dari kita atau rekan kita yang sebagian keluarganya yang menjadi Alumni atau yang ada hubungannya dengan SMPN 4 BOGOR.

Mita Effendie menerangkan : paling kiri Moch Ichyan Aluspat ’81 , Mochammad Ichwan Nur Effendie Aluspat ’75 , Umitawati Aluspat ’79 , Moch Ichman Aluspat ’86 , Mochamad Ichfan Aluspat ’88 , Ichwar Effendie Aluspat ’90.

Ide ini muncul setelah salah satu facebooker Aluspat (Mita Effendie) mengUPLOAD foto Keluarganya yg Lulusan SMPN 4 BOGOR. Kalo kita pikirkan, hidup terlalu serius itu cepat ubanan…yang penting akhirnya semua kompak, semua berharap yang sama, yaitu dari kita untuk kita bersama…. dan kalo sudah pikun susah untuk kompak dan bersama lagi……..

.

.

Keluarga Yusuf Syech:

Pak Yusuf Syech, guru Ilmu Ukur / Aljabar atau sekarang Matematika, mengajar di SMPN 4 BOGOR dari tahun 1965 sampai tahun 2005. Pensiun 1996 tapi kemudian dikaryakan kembali.SMPN 4 BOGOR Beliau menikah dengan  Syamsibar Yusuf  yang juga Alumni SMPN 4 BOGOR tahun 1971. Putra pertama  ‎Yulius Martinus Alumni 1989, beristri Yurista Permanasari juga Alumni 1989. Kedua juga putra (Irfan Septiandi) dari Alumni 1991, dan yang bungsu putri satu-2nya bernama Yusnizar Yusuf Alumni 1993 SMP Negeri 4 BOGOR.

.

.

Syamsibar Yusuf

Aceh, Januari 2009

Aceh, Januari 2009

.

Tanggal 8 Februari 2014, dalam rangka menyongsong Silaturahmi Akbar, sebagai pemanasan diadakan acara Jalan Pagi Sehat di Kebun Raya BOGOR.

Pemda Kota BogorWaktu itu disayembarakan keluarga yang anggotanya terbanyak dari Alumni SMPN 4 BOGOR, maka terpilihlah Keluarga Besar H. Sarjaman.

Cucu-cucu Aki Sarjaman

Alumni SMPN 4 BOGOR  :

Iceu Sumarliah–@69,   Neng Mariamah –@70,  St Jatnika @73, Euis Sartika–@72,  Cecep Rustandi–@74,  Suhendar–@76,  Endeh Rukmawati –@77,  Heni Sudjiawati–@79,  Yanti Suherti–@85.

Diani –@75,  Devi Aryani–@80,  Dewi Damayanti–@85,  Novalinda Suciati–@86,  Dessy Susanty–@89.

Cucu-2 Aki Sarjaman sedang memperkenalkan diri di JPS-KRB

Cucu-2 Aki Sarjaman sedang memperkenalkan diri di JPS-KRB

.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: