2 Komentar

Silaturahmi Alumnusnya

Sebuah silaturahmi dalam bentuk apapun sejatinya adalah alat yang memiliki peran besar untuk membina pertemanan ataupun persahabatan. Banyak perubahan-perubahan positif dalam silaturahmi ini untuk lebih mendekatkan diri masing-masing individu. Dalam konteks ini Alumni SMPN 4 BOGOR, terutama yang telah berpuluhan tahun menjadi ex siswa SMP Negeri 4 Bogor memandang penting membentuk sebuah Forum, untuk itu dibentuklah di Dunia Maya (weBLOG) dengan nama Aluspat 60-70-80an atau bagi para Facebookernya juga terbentuk grup dengan nama yang sama. Forum Silaturahmi ini dibentuk untuk mempermudah informasi diantara para Alumnus SMPN 4 Bogor pada umumnya. Baru-baru ini para Sesepuh + Senior Alumni tahun 1961 – 1989 akan mengadakan Silaturahmi AKBAR, acara didahului Jalan Pagi Bersama yang diadakan pada tanggal 8 Februari 2014 di Kebun Raya Bogor dengan meriah dan sukses. Pada acara tersebut direstui oleh Bapak Walikota Bogor terpilih Bapak Bima Arya, yang datang lebih dulu daripada peserta, beliau datang tepat jam 06:00. Sungguh ironis, biasanya Pejabat hadir setelah Peserta berkumpul & duduk manis. Untung Ketua Dua Panitia Silaturahmi Akbar – kang Mulya Soepardi  – datang lebih awal beberapa menit sebelumnya sehingga dapat menyambut kedatangan bapak Bima Arya dan Nyonya beserta dua anaknya yang manis2. Insya Allah di Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor dapat dihadiri oleh Bapak Rachmat Yasin yang juga anggota Alumni SMPN 4 BOGOR tahun 1979.  Menurut catatan yang terdaftar ada 398 orang Aluspater datang dan melakukan “Jalan Pagi Bersama” di KRB (Kebun Raya Bogor). Padahal beberapa peserta tidak mencatatkan namanya. Selepas Jalan Pagi Bersama ada senam bersama dan hiburan “dari kita untuk kita”, tak ketinggalan ada “door prizes” yang diundi. Suasana cukup santai dan meriah. Semoga acara seperti ini dapat dijadikan “acara tahunan” bagi Aluspater, aamiin.

Mulya Soepardi.

Bupati Bogor.

Mulya Soepardi.

Bima Arya

ALUSPATer sudah membaur………….

.

Rahmat Yasin.

Bukit Gumati

Rapatnya di berbagai lokasi

.

Walikota Bogor.

Bogor Heritage

Sambutan oleh Bapak Bima Arya

Kebun Raya Bogor.

Wisata Kota Bogor

Jalan Pagi Sehat di Kebun Raya BOGOR

.

Alumni SMPN 4 Bogor.

Editor: Mulya SoepardiRetno Winarni .

2 comments on “Silaturahmi Alumnusnya

  1. Seandainya masih tinggal di Bogor, mungkin selalu ikut kegiatan aluspat …… skrg ikut dr kejauhan aja lah… bantu doa .Aluspat. tetap exist…. hidup. Aluspat…..

  2. Alhamdulillah, Reuni Akbar ALUSPAT,60,70,80 , saya pikir cukup Sukses, walaupun sy tidak hadir, krn sesuatu hal, sy tdk terpikir , dgn acara yg baru pertama kali diadakan sdh bisa berkumpul yg berjumlah lebih dari 1000 orang, bayangkan bagaiman panitia, bekerja siang malam, tanpa pamrih, kalaupun ada kekurangan itu hal biasa, kita tdk pernah tahu kesalahan kita, kalau kita tdk melakukan sesuatu, tapi dgn adanya kegiatan tersebut, baru tahu ada kesalahan kesalahan, dan menurut saya saya angkat dua jempol untuk panitia, jgn menyerah dan jgn berkecil hati, dan ini sebagai pengalaman yg berharga buat panitia, perlu kami infokan bahwa aluspat’75 angkatan kami, cukup kompak dan koordinator angkatan kami, pro aktif, dan info yg diterima ternyata angkatan kami cukup banyak yg hadir lebih dari 75 org, “BRAVO BUAT PANITIA” ( Sesuai tema: REUNI = artinya temu kangen)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: