3 Komentar

Tidak semua merasakan sempurna!

Klarifikasi dari Mr. Y (BS) Mari kita sikapi kritikan,masukan dan perbedaan pandangan ini dgn bijak dan positip…inilah Aluspat yg menghargai perbedaan pandangan dan keberagaman pendapat sbg suatu keindahan.Tentunya kami pun( Alumni XY) memberikan appresiasi yg tinggi atas kerja keras,dedikasi,keikhlasan dan dukungan yg besar dari panitia aluspat dan alumni sehingga acara bertajuk Reuni Akbar th 60,70,80an bisa berjalan dgn sukses dan lancar. Inilah indahnya ALUSPAT yg begitu dinamis, menjadikan perbedaan sbg solusi guna menuju aluspat yg makin solid. dan insyalloh saya dan teman2 dari Aluspat’XY akan hadir di acara pembubaran panitia dlm rangka menjalin tali silaturahmi dgn panitia,rekan2,senior dan kakak2 -ku tercinta…..kesempurnaan hanya milik Tuhan,kita hanya berupaya memaksimalkan dgn cara yg terbaik ..salam hormat saya u/ panitia aluspat dan rekan2…Amin.   (Budiman Santana (@87))

Atas Komplain dari  :

budiman santana Mr. X  (MNZ) : “ RESULTS : NO GOOD. PANITIA ALUSPAT TIDAK CERMAT DAN TIDAK BERLAKU ADIL. MASA GURU DIUSIR UNTUK TIDAK MAKAN DIMEJA. DAN TIDAK ADA TEMPAT UNTUK MENGAMBIL MAKANAN. KAMI LULUSAN 19XY, DIABAIKAN DALAM ACARA TERSEBUT, PADAHAL TEMAN KAMI SUDAH MENYUMBANG YANG KISARAN TIDAK JAUH DARI LULUSAN LAINNYA. SEMOGA INI JADI PELAJARAN KITA SEMUA. TAPI HARUS DIPERTANGGUNGJAWABKAN”.

Mr. Y  (BS)  :  “Surat  u/ panitia aluspat yg terhormat……….. mengapa angkt XY tdk terdokumentasikan ? Suatu kealfaan yg fatal …..sepertinya sepele tp fatal krn acara ini bertjuk ” REUNI AKBAR 60,70.80 an ….dengan tdk mengurangi rasa hormat ….acara tsbt sukses meskipun hanya dlm wacana….blm lagi hal lain…..hmmmmmmm”

Mulya Soepardi  menjawab :   “ Mr. Y : maksudnya Anda apa ? Memang tidak semuanya akan merasakan sempurna. Bukankah setiap angkatan seharusnya pro aktif untuk membaur untuk menikmati acara serta mempublikasikannya di FB seperti ini ?” Dan  “ Mr. X : Terima kasih atas penilaiannya atau komplimen nya. Baru 2 orang (dua2nya dari Aluspat XY) yang menyatakan tidak puas dan penilaian NO GOOD. Dua Orang dari 1200 orang Aluspater yang hadir memang rada aneh tapi patut diperhatikan”. Mulya Soepardi

Perlu diketahui bahwa – teman Anda (BS) dari Aluspat XY – yang membuat status kurang lebih sama telah memohon maaf melalui telepon via salah seorang anggota Panitia atas opini serta tulisannya yang satu nada dengan Anda (Mr.X).  Saya berharap Anda dapat membantu jauh2 hari dari hari “H” – untuk mengikut sertakan angkatan XY dalam acara apa saja yang dapat ditampilkan – nyanyi solo ataupun nyanyi bersama atau joget bersama yang gampang deeeh. Ternyata Aluspat XY tidak ada yang mengusulkan apa2 – diam seribu bahasa. Tidak seperti yang dilakukan oleh angkatan2 yang lain datang ke Sekertariat dan membawakan proposal acara untuk tampil dan Panitia bisa mengakomodir untuk berpartisipasi.
Kami Panitia tidak bisa memantau dan menyuruh seluruh Aluspater yang datang untuk menikmati acara yang disuguhkan. Sebenarnya acara tersebut adalah “dari kita untuk kita”. Tentunya Panitia tidak bisa memuaskan semua pihak.

Sepertinya niat Angkatan ‘XY’   mau jadi team “penilai keramaian” bukan buat foto2 atau pelepas kangen sama teman2 alumni. Penilaiannya sudah disampaikan acara Silaturahmi Akbar 8 Maret………… mendapat predikat “NO GOOD” – thank you.

Kepada :  “Emmi Gandasasmita  – nuhun sudah membantu dan dapat menghandle situasi dengan bijak.  Saya juga khawatir banyak sekali yang ngantri buat makan – dalam hati berfikir bagaimana para guru yang sudah sepuh buat ngantri makan. Untung para adik2 dari angkatan yang muda yang ditugaskan jadi “among tamu” atau yang bersimpati dapat membantu membawakan makanan buat para guru2 agar tidak ngantri atau berebut dengan angkatan yang masih muda”.
Terus terang saya sendiri tidak ikut makan karena lihat ngantri begitu takut yang lain (sebagai tamu) tidak kebagian makan. Waktu rada sepi saya ngantri toge hanya ada tahu nya saja + bumbunya + es doger- hanya sekedar penahan lapar saja, ……… saya rela kok ……. sambil nahan nafas takut ada kejadian apa2. Alhamdulillah jam 15:00 waktu itu tidak terjadi kejadian yang menonjol.

 

 Nurnawaly Amin :  “ kalaupun ada kesalahan dan kekurangan dari panitia itu sudah menjadi suratan, krn memang itulah sifat dasar manusia, semua sdh direncanakan tetapi tetap saja ada yg terlewat, kalau masalah makanan, pastinya panitia berkeinginan agar semua dapat dijamu dengan sebaik baiknya…”

Nurnawaly Amin#- pastinya semangat silaturahim tercurah di bumi tegar beriman 8 Maret 2014 lalu….tidak ada yg sempurna dan semua ketidaksempurnaan tersebut pastinya jauh dari kesengajaan ….sekecil apapun perannya, semua ingin berkontribusi, termasuk kritikan merupakan kontribusi dari temen2 aluspat lintas angkatan….bravo kita semua para aluspat lintas angkatan….

#- saya sempat “ngintip” daftar hadir….wow merinding disco…setiap angkatan ada wakilnya dan diatas angka 30 – 50 orang bahkan lebih ada yg bbrp lembar ,ada juga cerita dari adik2 pramuka yg tugas di registrasi, ada undangan sepuh, jalan tertatih tatih….saat disodorkan formulir malah dikembalikan….dan dengan lirih meminta tolong adik2 tsb utk mengisinya dan pertanyaan formulir isiannya tsb minta dibacakan perlahan lahan sambil menitipkan kupon doorprize …..semangat utk bersilaturahim yang buat merinding disco.

#- …..semoga guru2 kita diberikan kesehatan selalu dan kalaupun sudah mendahului kita, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT…dan amal dengan mengajari kita ilmu yang bermanfaat menjadi pahala amin.

Rinie Rachma Syahbana :

Rinie Rachma Syahbana#- Maaf Pak Mulya Soepardi@ tahukan kejadian ini ??? ketika sy melapor ke salah satu panitia Pak Kusnanda Supriatna,apakah secepatnya meminta maaf kpd bbrp guru saat itu..?? sy sudah mewakili aluspat acara ini meminta maaf walau sy bukan panitia namun guru2 di meja tsb sgt marah dan tdk terima kejadian ini…tolong-lah,.pasti ada kesalahan teknis..

#- BS @ kamu hadir kan pake baju putih garis2 biru….??? aku ketemu koq, kamu di reuni akbar bersama teman2 Aluspat’XY,..Mohon utk semua para komentator/pembaca hal ini menjadi masukan yg positif saja..

#- sy mewakili aluspat sdh berkali minta maaf kepada guru2 tersebut dan langsung membawakan makan dgn bu Elly ke meja guru2 tsb sambil dlm keadaan marah dan sy bingung juga..

#- sy mohon maaf atas nama @XY wlau tdk semua tmn2 @XY spt itu..sy -pn scara pribadi tdk mengurangi rasa hormat memohon maaf dan sy tahu panitia2 yg lelah dn aktif bantu acara ini..

#- walaupn kenyataan itu adalah fakta dn nyata kesalahan teknis hanya saja cara zamzam dan budi sgt mengundang reaksi..

#- Seharusnya tiap angkatan??? utk buku alumni?? utk hasil pelaporan ??? sebagai kenang2an sepanjang masa??

Kusnanda Supriatna  :   “Saya yang merupakan bagian dari panitia, memohon maaf atas beberapa bagian acara , kegiatan, situasi baik selama persiapan sampai berlangsungnya acara, beberapa kekurangan dan kekhilafan terjadi di beberapa bagian …, masih ada rangkaian acara untuk memberi bantuan ke sekolah , kami meminta bantuan teman2x untuk memberikan sumbang saran …. Untuk dapat mengatasi segala kekurangan yang ada. Setiap kekurangan akan kami bahas di pertemuan yang akan datang untuk ditindak lanjuti. Kehadiran  rekan2x  dalam kegiatan rapat baik di Sekretariat maupun di tempat pak Herman  (Gg Menteng), sangat kami tunggu … Semoga Aluspat 60-70-80 semakin solid”.

Kusnanda Supriatna

Nanda & Istri (Wenny)

 Wenny Nurwendari :  “ Kalo di angkatan saya mah hampir semua jadi seksi dokumentasi untuk angkatannya….terus pada upload dech….hihihi jadi we meni pinuhhhhh……..”.

#- Ketika saya sholat di mesjid sebelah gedung acara, banyak angkatan yg berbaju ungu, marun, pink, dll.yg sy dengar mereka justru membicarakan panitia yg hebat bisa mengumpulkan lebih dari 1000 orang…..dan mereka bisa ketemu dgn teman lama…..SALUT buat panitia….!!!!!

 

Omy Basman

O my

Johnny Suyudi Bogor  :  “Betul dik Nanda, karena kesempurnaan itu hanyalah milik Allah……, yang penting Panitia itu sukarela, ikhlas dan tanpa pamrih……….!!! Sayapun tahu diri, saya cukup makan sepiring dibagi dua dengan rekan Omy Basman.  Ingat …..sepiring dibagi dua…………..bukan sepiring berdua…!!! “  (kaya lagu saja)

Wenny Schra :  “Trimakasih buat Rini dan Dewi dan Ane dari Aluspat 87 atas patisipasinya dlm kepanitiaan……mohon maaf jika ada kekurang sempurnaan dlm pelaksanaannya…… kalian hebat….sdh mau bergabung dengan panitia yg kira2 berjumlah 25 orang turut mensukseskan acara dengan 1250 undangan…..Hebaaaaat”.

Ilham Sumia Putra

Johnny Suyudi…..Wenny Schra…..Ilham (Aluspat 76)

Ilham Sumia Putra  :  “ Bravo !! buat Panitia, bukan perkara mudah mengumpulkan alumni dari angkatan 60 sd 80, bermula dari angan angan kemudian merencanakan sampai meledak diluar dugaan ada yang merasa dianak tirikan, tidak kebagian kursi, kehabisan makanan. Semuanya menunjukkan “kinerja maksimal” dari seluruh panitia . Pertanyaannya apakah kita akan berhenti sampai disitu ? sebaiknya jangan ya saranku bikin ” ALUSPAT AWARD” ke buat siswa SMPIV berprestasi. Sekali lagi bravo buat seluruh Panitian”  & – Seruuu ! semakin banyak yang komentar pro kontra semakin naik rating “PANITIA REUNI AKBAR” artinya semakin diminati di bursa saham Woow tampung terus ya semuanya juga Aluspat inget buat panitia jangan dilepas diharga terendah dengan komentar tidak produktif dan tidak bersahabat, hahaha…….

 

Rio Rendi  :  “Alhamdulillah…..barudak angk 86 mah kabagian kaemaman di reuni kamari da tempatna pas pisan payuneun hidangan….hehehe…”

Heri Heryanto  -

Heri Heryanto :  “Saya di Kabupaten juga cuma segelas es cendol gerobak di pinggir jalan…..,   Yang bikin saya terharu adalah ketika para guru datang, betapa murid-muridnya dulu itu menyalaminya dengan rasa hormat…….waktu telah mengubah segalanya. Mereka yang tadinya bengal, agak bengal, bageur, merasa ormat dengan gurunya. Apakah karena mereka juga sudah menjadi orangtua?”

Saya mau nangis mendengarnya………Saya mau crita dikit ya. Pada saat Bapak Gozali, Kepala Sekolah kami di SMA2, meninggal, saya melayat ke Mantarena. Saya melihat begitu banyaknya murid2 beliau, baik yang tidak diajar maupun yang pernah diajarnya, berdatangan. Semua mendoakan beliau……..Saya terharu sekali…Saya balikan pada diri sendiri “Apakah kalau saya meninggal akan banyak yang mendoakan saya”

Encep Amin Rais :   “KangHeri Heryanto mau dong es cendolnya…..”.   #- Saya sebetulnya juga sudah berdiam diri setelah mereka menyerang panitia SA Aluspat dengan predikatnya mereka ke Panitia NO GOOD, tapi setelah mereka ngasih comment di foto saya “Suatu saat panggung diatas akan penuh dgn teman2 kami yg berhalangan hadir dan akan memberikan sesuatu yg lebih spesial dr acara yg ekamren…. semangat aluspat angk (maaf nggak disebutin), jangan pernah kecewa atas kejadian yang kemaren….” dan salah satu alumni meremove FB saya bukankah mereka yang duluan menjauhi para sahabat Aluspat…..

 

Yudi Triadi  : #-Bisa kitu eta jelemanya……? Teu ngarti uing mah……hayang naon maneh teh, ujang? Sakitu alusna masih digogoreng…? Kacidaaaaa…..teuing……..

Silaturahmi Akbar#- Baguslah berarti jejak pendapatnya sukses…….selamat kepada panitia…..wajar bila ada kekurangan dan kita bisa sikapi dengan positip kekurangan itu…..tetapi kami  Aluspat’75 puas dengan acara tsb….result it’s good…….maju terus kang…….! Jangan pernah lenyap aluspat ini. 

Elly Matondang  :#- Protes emang enak kmn aja atuh kang slama ini? Smpe ada bbrpa panitia yg skt drwt itu demi suksesnya acara ini. Kl nti diundg rapat dtg kang ulah heunteu .

.

.

Agustinus SubagiaTetap semangat…….!!!

.

Sri Citro Sy juga trimakasih kpd kang ikie angkt 61 yg mensupport agar sy hadir dgn harapan akan bertemu dgn teman2 lama angkt 65 ternyata tdk ada yg hadir tp tetap bahagia dpt bergabung dgn angkt 70 seangkatan adik 2 sy dpt bernostalgia dgn teman adik2 sy trimaksh banyak semoga silaturahmi terus terjalin.

Bunyan Sofyan Only one comment : nyanggakeun haturnuhun pisan ka panitia nu tos kerja keras sareng tiasa ngaluangkeun waktu kangge suksesna reuni akbar 60, 70, 80 an Aluspat, diantos kumpul-kumpul selanjutna….

.

.

Emmi Gandasasmita :

 #- Hormat buat panitia yg mau kerja sukarela demi reuni ini … ga ada tamu ya kalo reunian mah … semua jadi tuan rumah … kalo ada yg tidak sempurna emang seharusnya semua angkatan ada wakil yg mau kerja sukarela menyediakan waktu urun rembug demi acara yg berjalan sempurna. TERIMA KASIH PANITIA YANG SUDAH BEKERJA.

Emmi Gandasasmita#- Sok atuh mangga angkatan 87 foto2 na di upload ke sini .. supaya kita2 bisa ikut liat juga … ditunggu yaaa foto2 keren nya … panitia itu adalah teman2 kita yg sudah rela menyediakan waktu nya utk kerja .. yuk kita bantu upload foto2 sendiri ke wall aluspat ini…..

#- Siap kang Ilham Sumia Putra … komentar yang saling menyemangati yaaa bari heureuy .. supaya aluspat makin solid … sok atuh2 temen2 angkatan 87 dan semua angkatan diantos upload foto2 na .. supaya saling kenal dan silaturahmi tersambung.

#- Alhamdulillah ada komen negatif donk ya … karena Allah menunjuk nya untuk menjadi jalan perbaikan bagi yang lain .. semoga legawa menerima nya … dimanapun kita berada supaya selalu usaha memberikan dan menghasilkan yg terbaik .. terima kasih ya para wargi sadaya atas peringatannya.

#- Jadi guru2 itu dilarang ke meja makan pasti karena jangan antri ya maksudnya … karena diambilkan oleh murid2 nya aja … semoga ikhlas ya teman .. dan berpahala.

#- Kang Mulya Soepardi  atuh pan urang teh geus umur … kadang2 bijak .. hahahaha .. mugi legawa sadayana .. bisa menerima input dan feedback dengan legawa .. dan Allah ge nunjuk seseorang jadi penyampai suara bukan tanpa maksud .. pasti orang yg protes itu saking pengen nya aluspat ini juara makanya kasih feedback .. saya mah rumangsa teu tiasa babantu .. asal resep we ngumpul jeung pendak wargi2 aluspat

 

Lela Holilah Nuredja :  “ Saya  Aluspat’75, mengucapkan terimakasih banyak ke panitya atas terselenggaranya acara silaturahmian ini,alhamdulilah acaranya..sukses, bagus, seru,ramai….sy tdk cuma2 datang dari Bontang Kaltim sengaja utk menghadiri acara silaturahmian ini, alhamdulilah semuanya berjalan lancar, sukses acaranya yaa, selamat ya utk aluspat semuanya , khususnya utk Panitya ..sukses selalu, makasih…. Kemudian dijawab : oleh ( Mulya Soepardi ):” terima kasih sudah menyempatkan diri untuk datang di Silaturahmi Akbar dari Bontang – bukan main effortnya untuk datang sangat saya hargai. Alhamdulillah Anda menikmati event tersebut. Hatur nuhun atas komplimennya juga”

 Hedi Achadiat   -Wahyu Hendrajaya :

 Maklum yg ngomong “Nga Adil “,   Nga kebagian kupat toge…  BRAVO PANITIA…..Lanjut…!

 Hedi Achadiat S Sumawikarta :

 #- Terima kasih apa yg adik kita tulis diatas, mohon maaf apakah anda hadir hanya untuk suatu parasmanan? kita yakin tidak, jauh lebih bahagia ketemu teman2 yg sudah lama ga pernah ketemu, dan saya yakin semua panitia sudah bekerja maksimal. mohon maaf untuk adik kita yg kecewa, mudah2an materi tidak dibuat barometer.  Salam saya untuk adik2 yg sudah kecewa.

#- Kang Budiman Santana maaf apa yg dimaksud? apakah sahabat2 saya ’87 tdk ada perwakilan di kepanitian. Panitia sudah berusaha maksimal mengumpulkan sahabat dari mulai acara kebun raya sampai berakhir di Tegar Beriman, apa menurut teman2 ’87 yg membuat tdk nyaman? saya bukan panitia, tapi atas nama panitia kami mohon maaf atas ketidak puasan teman2 ’87. salam bersahabat.

 

 

Inna Wachyusundari Huffff….informasi ada dimana2..dlm kondisi seperti ini setiap angkatan harusnya proaktif…     #- @yoel…kayak anak kecil yg engga kebagian foto dan makanan…hehehe..

M. Agung Iskandar   - M. Agung Iskandar : #- Budiman Santana…… elo pahlawan kesiangan…. hehehehe…. pisss..pisss…. #- Muhammad Nur Zamzam…… Elo payah juga…. Ga Asyyyiikkk…. suara elo bukan WAKIL anak2 87. elo suara pribadi saja…. I APRRECIATE to Organizing Committee… SALUT.  #- ….. salah2 si Budiman Santana ini lagi TIDUR……. MIMPI kaleee elo Bud….. hehehehehehe..

 Yoel Indihartati :  #-  Nahhh….. ini yg harus dipertanyakan apa partisipasi anda sebagai angkatan 87 yg notabene eks SMP Negeri 4…jangan cuma protes dong Dek Budiman…sebelum acara dilaksanakan beberapa bulan sebelumnya saya lihat hampir di setiap sudut jalan di bogor terpampang BESAR RRR…spanduk bertuliskan Silaturahmi Aluspat Angkt 60-70-80…dibawahnya tertera ..sekretariat di jl merdeka 115..datang dong ke alamat tersebut..panitia yg sudah berkerja keras meluangkan waktunya agar acara ini bisa terwujud ..*FELICITATION utk PANITIA*…so jangan NATO ..( No Act Talk Only..)

#-  SALUT DAN SUKSES UNTUK KERJA KERAS PANITIA ALUSPAT …  Saya setuju dg pendapat kang Hedi Achadiat S Sumawikarta…kalo soal prasmanan sih saya rasa sangat tidak dewasa ya……….bertemu dengan teman2 dan sahabat2 lama lebih bermakna ya..mempererat tali silaturahmi jauh lebih baik daripada datang hanya melihat apa yg disediakan panitia karena merasa sudah menyumbang..ho ho ho…*tepok jidat*    #- atau jangan2 anda tidak hadir dik Budiman Santana…sepertinya yg meributkan tidak ada photonya angkatan 87 anda sendiri…wah waahhh…kacian deh kamu kalo ga hadir terus protes sendirian…orang betawi bilangnya begini…kemane aje loe nyang laen poto, loe sendiri yang kagak ade..ha ha…

#-M. Agung Iskandar dan Inna Wachyusundari…ha ha ha aya2 wae haree genee ya…kita mah happy2 ya di acara silaturahmi kemarin ngga sibuk jadi team penilai hasil usaha kerja keras panitia yg terus ujung2nya porotes aja bisanya…BRAVO utk PANITIA..

 

Narendar Dadlani Jangan jadi bahan gontokan tapi jadikanlah bahan koreksi untuk kelanjutannya ga ada manusia yang sempurna pasti penuh dengan kekurangan dan ingat kesempurnaan hanya milik yang Pencipta kita. !

Anna Sofiana mani seru bacanya….rame pisan….hheeee…

Narendar Dadlani   -

Nina Herlina Harun sabar adik”ku….peristiwa besar kemarin jangan dirusak oleh hal” kcl sprt itu…kenangan yg tdk terlupakan…

 Yudi Iman Setujuuuu…bravo buat panitia yg tlh bersedia meluangkan wkt serta pikirannya utk mengumpulkan para alumni yg hadir jmlhnya lbh dr 1000 orang. Kita semua hrs berpikir dewasa dlm hal ini dan tdk menjadikan hal kecil menjadi besar . Sekali ƪǝƍĩ selamat dan sukses buat panitia…………………….silahkan angkt 87 perwakilan atau yg merasa kurang/merasa dikecewakan dipersilahkan utk hadir utk meng-clear-kan apa yg anda rasakan. Salam kpd semua panitia…tanpa adanya anda semua acara ini tdk akan berjalan dan tdk akan terjadi pertemuan dgn teman2 baik yg diatas maupun yg di bwh. Terima kasih dan semoga sehat selalu semua anggota ALUSPAT 60-70-80an.

 Yedi Sabaryadi Ass. Wr. Wb. teman2 …Kita harus hargailah Panitia yang sudah bersusah payah mengumpulkan para alumni yang memang jumlahnya sangat banyak,..kita harus berbesar hatilah bahwa tidak mudah Panitia untuk melayani dan memberikan kepuasan kepada semuanya,…yang penting kedepan kita dukung semua program yang akan jalankan … dan semua yang terjadi dijadikan pelajaran bagi kita semua,….sukses dan selamat buat Panitia,..tks

 

Ayuma Yusmiati

Ayuma Yusmiati#- Panitia aluspat bukan satu event organizer yg profesional yg bisa bikin satu acara yang sempurna dan memuaskan semuanya.tapi tolong hargai kerja keras kami …kita bekerja selama 4 bln dan tanpa pamrih …asal tau saja banyak diantara panitia yg jatuh sakit..dan sampai skrng ada satu orang yang msh tergolek di rumah sakit ‘Herman Oking ‘. Di Iccu rs Sentra Medika… Kami hargai segala saran dan ketidak nyaman an teman2. Tapi kami sudah bekerja maksimal ..Kesempurnaan hanya milik Allah ..

#- Waaah anda mungkin blm liat foto bareng nya aluspat 87 di fb yaaah ? Fotografer kt banyak koq dik Budiman …tenang aja semua terdokumentasi tidak ada pengecualian…..dan satu Lªgΐ dik Budiman…tolong hargai kerja keras panitia ..kalau pengen lebih oke lg ..coba dik Budiman gabung dan kerja bareng kt ..panitia .

 

Euis Mariam Soal kabagian tuang atanapi heunteu nu patut disyukuri adalah bertemunya dgn teman2 lama yg sdh sekian lama tdk bertemu ..kita sadayana happy.

 Hilda Susywati Duh…., kasihan amat yg gak dapat makanan?  padahal banyak teman2 sengaja hadir dr luar jawa.

 Yetty Hadiati   -

Jenny Swandayani sama dong…tp tetep semangat…acara kita utk kita…jd hrs sama2 ngeramein jd kan seruu, makasih tuk panitya utk sukses nya acara ini, slm kompak utk yg sdh seru2an….

Teguh Herwandi salut buat panitia, ada kekurangan pasti, gak ada mereka kami di 89 gak bisa kumpul bareng , terimaksih buat om dan tante semuanya…show must go on lah…. (89 aman2 aja tuh…)

 Yetty Hadiati Seruuuuu kenangan yg tidak terlupakan…ketemu dg ABG76 saja sdh heboh..ini dg ABG lain..haturnuhun panitia….

 

Ign Ardi Gunawan Peace peace …persaudaraan hrs tetap terjaga. Trims

Ign Ardi Gunawan#- 1250 undangan…Luar biasa . Pokoknya joget …hebat hebat. Walaupun saya tdk bisa datang . Saya ikut senang. Tali silaturahmi tetap terjaga. Jempol…….

 

Agus Riyadi kalau yg dibicarakan hanya kekurangan dan kelebihan maka tidak cukup waktu untuk kita membicarakannya, tp mari kita sadari bhw hal tsb sbg hal yg bisa terjadi thd siapapun, kpn dan dimanapun . Tentunya arti silaturahmi mempunyai makna yg lebih besar dibanding hal yg dibicarakan tsb, trimakasih.

#- Salut buat panitia SA Aluspat 60, 70 , 80 ! Insya Alloh apa yg sdh dilakukan oleh para Panitia dapat bermanfaat dan semoga Alloh SWT membalasnya dengan kebaikan, aamiin .

 Yenny Andriani Hehehe kalau soal makanan mah, panitia sampai gak sempet makan dan gak sempet minum karena peserta hampir 1300 orang dan panitia pelaksana paling cuma 20 an …. Ruarrr biasa semangat

 Agus Riyadi    -

Ahmad Aip Salut buat Panitia Succes yang penting Silaturahminya yah……

Aldy Lay Saya setuju dgn kang Budiman, kritikan sebaiknya dijawab dgn argumen yang logis, bukan cercaan apalagi makian. Saya pribadi salut dgn upaya akang2 dan teteh2 yg bersusah payah menyelenggarakan reuni akbar ini. Rasanya sulit mengumpulkan orang2 dari beberapa generasi yg kebanyakan tidak kenal satu sama lain, hanya diikat oleh tali kekeluargaan alumni SMP 4 Bogor tercinta. Sebagai adik bungsu era 80an, saya sangat bangga pernah bersekolah di SMP 4 Bogor, yg memiliki alumni2 yg saling menjalin silaturahmi. Belum tentu alumni2 SMP lain di Bogor memiliki jaringan sesolid alumni SMP 4. Bravo. Maaf saya tak bisa hadir kemarin karena lokasi yang dipisahkan oleh samudra.

Salam,Aldy Lay / Alumni 89. Saya pikir kalau perasaan kecewa atau tidak puas sih pasti ada, cuma kan lebih baik berdialog untuk memyelesaikannya. Saya sih tak memihak siapapun, sebaikny kawan2 angkatan yg merasa tak puas pun jangan langsung menyerang secara frontal dan seolah2 menihilkan upaya akang2 & teteh2 yg sudah berkorban untuk berlangsungnya acara reuni tersebut. Yg penting kan menjaga silaturahmi dan kekompakan. Kalau ada masalah ya tinggal dibicarakan, bukan secara emosional. Kitu kang, punten ah 

Iswari Dewi   Jadi….namanya kita manusia tempatnya berkeluh kesah.  Seueur nu teu tuang. tp tetap happy. abdi ge ngabubur heula sebelum pulang. nuhun ya atas acaranya yg sukses…….

Sardjono Santoso    - Dv Pradono Mikoyan harusnya kita melihat dr susunan kepanitiaannya… itu hampir semua sdh memiliki cucu… diusia yg harusnya tidak lincah dan sigap… tp mereka semangat tuk mengumpulkan alumni yg senior & juniornya tuk bersilahturahmi… harusnya kita harus menyadari setiap pengadaan acara itu pasti ada yg luput, makanya saya koordinator angkatan saya harus memberikan pengarahaan kepada teman2 saya bahwa pd saat acara kita jgn terlalu mengharapkan panitia tuk melayani kita…. undangan pasti banyak sedangkan panitia hanya berapa org yg hampir semua sepuh, fotografer jg ga ada yg muda lg… jd alhamdulillah kita masih disediakan tempat, hiburan dan makan oleh panitia tuk menikmati itu semua… apalg sampe meremove kesannya kecewa banget sama panitia…

Sardjono Santoso Kang Encep, setiap acara apapun spt kata Dv pasti ada eksesnya baik positif atau negatif…naaah panitia sdh hebat kalau ada apapun yg negatif mah biasa…..kita gak bisa akomodir semua…..padahal yang memutus tali silaturahim kan kurang baik katanya gituuuuu…..mari Kang Heri, Kang Encep kita minum cendol, tp saya nanti magrib baru bs minum cendolnya….bravo Aluspat…..

3 comments on “Tidak semua merasakan sempurna!

  1. Ah, saya mah gak dapet makan juga happy2 aja tuh…tujuan saya datang di acara reuni bukan untuk cari makan sih. Buat saya sudah bisa ketemu teman2 yg 32 th lamanya tidak pernah jumpa itu yg penting…kangen2an intinya mah…Tks yg tak terhingga kepada panitya yg sudah kerja keras untuk terlaksananya acara ini. Tidak ada manusia yg sempurna. Tetap semangat ya…

  2. Salut dan (dua) jempol semua Panitia yang telah sukses menyelengarakan perhelatan akbar Aluspat. Mereka seolah tidak merasakan lelah walau sebagian telah berusia lebih setengah abad! Kendati ada yang merasa ‘kurang’, itu adalah hal yang wajar; yang jelas sy pribadi bahagia karena berkat acara ini, alhamdulillah msih dpt bertemu teman2 semasa SD. Terima kasih kang Mulya, kang Ikie, serta seluruh panitia. Salam sukses, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua. Aamiin………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: